Mengenal Susu Morinaga BMT PHP dan Soya

    Home / Parenting / Mengenal Susu Morinaga BMT PHP dan Soya

Mengenal Susu Morinaga BMT PHP dan Soya

0

Memberikan asupan nutrisi yang cukup pada anak, tentu menjadi sebuah keinginan. Hal ini dikarenakan asupan nutrisi sangat dibutuhkan oleh anak Anda agar bisa tumbuh dengan baik. Sehingga Anda akan terus memberikan asupan nutrisi itu sejak bayi hingga dewasa. Pada dasarnya asupan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan bayi, didapatkan dari ASI (air susu ibu). Namun, tidak semua atau tidak selamanya Anda diberikan anugerah ASI yang melimpah. Biasanya kita khawatir jika nutrisi dan vitamin untuk si bayi belum bisa terpenuhi oleh ASI.

Bagi Anda yang merasa bahwa ASI Anda belum bisa memenuhi nutrisi untuk si bayi, tidak perlu khawatir karena Anda bisa memberikannya susu formula sebagai makanan tambahannya. Anda tidak perlu ragu untuk memberikan susu formula pada bayi Anda, karena susu formula ini untuk pendukung bagi asupan nutrisinya. Hal ini untuk menghindari kekurangan gizi yang bisa berbahaya bagi kesehatan bayi Anda. Saat ini sudah banyak pilihan susu formula untuk bayi dan telah disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu brand terpercaya adalah Morinaga.

Perlu diketahui, susu formula Morinaga BMT sendiri pun ada dua macam, yaitu BMT PHP dan BMT Soya. Berikut penjelasannya.

Susu Formula Morinaga BMT PHP

Susu Formula Morinaga BMT PHP ini adalah susu formula bubuk yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan bayi di usia 0-6 bulan. Susu formula BMT PHP ini mengandung DHA, AA, mineral, prebiotik, laktoferin, laktulosa, dan vitamin lainnya. Komposisi dari Susu formula Morinaga BMT PHP antara lain:

• Susu Skim
• Minyak Nabati
• Buttermilk
• Lemak Susu
• Karnitin
• Laktabulmin
• Maltodekstrin
• Whey Protein Terhidrolisa
• Konsentrat Why Protein
• Pengelmusi Lesitin Kedelai

Memberikan susu formula Morinaga BMT PHP aman untuk bayi Anda, karena susu ini memang dikhususkan dan ditujukan untuk membantu tumbuh kembang bayi. Selain itu juga untuk membuat bayi merasa kenyang lebih lama. Morinaga BMT PHP tersedia dalam 2 bentuk kemasan, yaitu kemasan kaleng dengan berat 800 gram dan kemasan kotak kardus dengan berat 400 gram.

Susu Formula Morinaga BMT Soya

Morinaga mengeluarkan varian lain dari susu formula BMT, yaitu Morinaga BMT Soya. Varian BMT Soya ini dikhususkan bagi anak yang memiliki alergi pada susu sapi. Walaupun anak Anda tidak bisa mengkonsumsi susu sapi, setidaknya kebutuhan nutrisinya tetap bisa tercukupi melalui protein nabati seperti kedelai. Susu formula Morinaga BMT Soya bisa diberikan kepada anak dengan usia 0-6 tahun.

Kandungan nutrisi yang dimiliki Morinaga BMT Soya antara lain:

– Omega 3 dan Omega 6 yang membentuk AA dan DHA untuk pertumbuhan dan perkembangan otak bayi.
– Fosfor dan Kalsium yang setara dengan kandungan dalam ASI.
– Serta bebas Laktosa, sehingga aman untuk pencernaan anak yang memiliki alergi pada susu sapi.

Takaran Tepat Susu Morinaga BMT

Setiap bayi sebenarnya memiliki takaran susu yang berbeda-beda, tergantung pada usia dan kondisi tubuhnya. Bagi Anda yang masing bingung dengan takaran dari susu BMT yang akan diberikan pada bayi, tidak perlu khawatir karena berikut ini ada takaran yang tepat untuk setiap usia bayi.

• Usia 0 bulan: 30 ml/2-3 jam
• Usia 1-2 bulan: 30-60 ml/3-4 jam
• Usia 2-6 bulan: 60-90 mi/3-4 jam

Jika masih ragu, Anda bisa melihat info takaran di balik kemasan Morinaga BTM atau bisa mengkonsultasikannya pada dokter spesialis anak untuk mendapatkan takaran yang pasti dan sesuai dengan kondisi bayi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *